5 Tempat Nongkrong Paling Favorit Di Jogjakarta Yang Pas Untuk Anak Muda

Untuk dapat menghabiskan malam di Jogja bukan suatu hal yang sulit, karena kini banyak tempat yang buka 24 jam. Selain digunakan untuk nongkrong dan bersantai menikmati malam Jogja, kini tempat nongkrong juga dapat digunakan untuk mengerjakan tugas. Sehingga selain nongkrong bersama teman tugas anda juga dapat selesai. Kini banyak sekali tempat nongkrong yang tersedia di Jogja, mulai dari kafe, kedai maupun tempat nongkrong outdoor. Tempat nongkrong tersebut tidak hanya menyediakan tempat saja, namun juga menyediakan kudapan dan juga tersedia fasilitas pendukung lainnya. Dan bagi anda yang masih bingung mencari tempat nongkrong paling favorit di Jogja, jangan khawatir. Inilah informasi daftar 5 tempat nongkrong paling favorit di Jogjakarta yang dapat anda kunjungi. Daftar 5 tempat nongkrong paling favorit di Jogjakarta tersebut antara lain sebagai berikut.


1. Taman Pelangi

Obyek wisata Taman Pelangi Jogjakarta ini mulai beroperasi sejak 17 Desember tahun 2011 dan berlokasi di Monumen Jogja Kembali. Taman Pelangi ini buka setiap hari yaitu Hari Senin – Kamis buka mulai pukul 17.00 hingga 22.00. Sedangkan Hari Jum’at-Minggu buka mulai pukul 17.00 hingga 23.00. Untuk dapat mengunjungi taman ini anda dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.00 di Hari Senin-Kamis. Dan untuk Hari Jum’at-Minggu dan tanggal merah tiket masuknya sebesar Rp 15.000. Taman Pelangi ini sangat cocok untuk tempat nongkrong bersama teman, keluarga maupun pasangan. Disana anda akan disuguhi dengan pemandangan berbagai macam lampion dengan kerlap kerlip lampu yang berwarna warni. Warna warni lampu ini menambah kesan romantis bagi anda yang akan menghabiskan malam bersama pasangan. Selain itu disana juga terdapat berbagai macam wahana permainan dan stand makanan yang dapat anda nikmati sambil menyaksikan konser musik.

2. Bukit Bintang

Bagi anak muda yang hobi nongkrong hanya untuk sekedar menghabiskan malam, Bukit Bintang adalah tempat yang tepat. Dari Bukit Bintang anda dapat melihat keindahan Jogjakarta di malam hari. Keindahan kota itu terlihat dari gemerlap lampu Kota Jogjakarta. Selain menikmati Kota Jogjakarta dari ketinggian anda juga dapat menikmati berbagai kuliner yang tersedia. Anda bersama pasangan juga dapat mengunjungi kafe yang berada di pinggir tebing. Kafe ini terbilang romantis, karena selain letaknya di pinggir tebing anda juga dapat dengan langsung menikmati gemerlap lampu dari ketinggian. Selain tempat nongkrong malam hari, dari Bukit Bintang anda juga dapat menikmati sunrise dan sunset di pagi dan sore hari. Sunrise di pagi hari akan terasa indah ditambah dengan kabut yang menyelimuti kawasan ini. Sunset kotapun juga dapat anda nikmati keindahannya dari ketinggian Bukit Bintang ini.

3. Tempo Gelato

Tempo Gelato merupakan sebuah kafe yang terletak di Jalan Prawirotaman No. 43 Jogjakarta. Tempat ini adalah tempat nongkrong yang hits dikalangan anak muda. Tempat yang menarik dan arsitektur bangunan yang bergaya industrian membuat anak muda ramai-ramai berdatangan. Namun, di kafe ini hanya menyajikan gelato yang merupakan ice cream tradisional khas itali. Tapi jangan khawatir karena gelato ini tersedia dengan berbagai varian rasa, seperti: nutella, green tea, coklat dan masih banyak lagi. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 25.000. Selain dapat menikmati berbagai varian gelato, pengunjung juga dapat berfoto dengan berbagai macam spot foto yang tersedia.

4. Kalimilk

Daftar 5 tempat nongkrong paling favorit di Jogjakarta selanjutnya adalah Kalimilk. Kalimilk ini merupakan sebuah kedai yang menyediakan susu sapi murni. Selain susu sapi murni, ada juga aneka susu lainnya dengan varian rasa yang berbeda. Varian rasa tersebut adalah rasa coklat, stroberi, vanilla, green tea dan masih banyak lagi. Tempat ini menjadi pilihan untuk tempat nongkrong di siang hari. Kini Kalimilk ini tersedia di 4 cabang di Jogja. Cabang tersebut antara lain di Kaliurang, Seturan, Jalan Dr. Rajiman dan di Jalan Solo.

5. Luxury Jogjakarta

Internet kafe yang satu ini tentu sangat familiar dikalangan mahasiswa di Jogja. Kafe yang berada di Jalan Kaliurang ini merupakan tempat nongkrong yang buka 24 jam dan selalu ramai. Selain dapat nongkrong dan bersendagurau bersama sahabat, anda juga dapat memanfaatkan fasilitas internet yang tersedia untuk mengerjakan tugas. Selain itu, disini juga tersedia berbagai macam kudapan dengan harga yang terjangkau.

Demikianlah informasi 5 tempat nongkrong paling favorit di Jogjakarta yang dapat penulis sampaikan. Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat menikmati Kota Jogjakarta bersama sahabat.

Artikel Terkait

Berbagi informasi bisnis dan peluang usaha untuk Anda. Kontak kami utk informasi selengkapnya